Versions

Description

Premiership ialah liga terkaya di dunia ketika ini dan selama sejumlah tahun itu ialah tempat semua pemain top dunia tertarik. Namun dengan kembalinya <a href="http://masliga88.top">Liga88</a> atau mentalitas Galacticos di Real Madrid kami tampaknya menonton pergeseran dominasi sekali lagi, dengan Spanyol menjadi liga yang menarik untuk sebagian besar nama-nama top di dunia sepakbola ketika ini.

Tim Liga Utama sudah mendominasi Liga Champions dalam sejumlah tahun terakhir dengan Chelsea, Liverpool, Man Utd dan Arsenal semuanya menjangkau tahap akhir persaingan secara teratur, namun Barcelona yang menang atas Man Utd tahun ini untuk memungut gelar dan dengan Real Madrid dan Barcelona yang terus memperkuat Spanyol dapat ditata untuk mengawali kembali kekuasaan mereka.

Tim-tim top di Eropa tidak jarang kali menjadi penjaja kaos besar namun sebagai hasil dari kualitas pemain yang pindah ke Liga Utama kami telah menyaksikan peningkatan jumlah kaos Liga Premier yang dijual dikomparasikan dengan liga lain, tetapi ia diduga akan berubah sebab sejumlah nama top yang menandatangani guna Real Madrid pada khususnya. Para penandatanganan Benzema, Kaka dan Cristiano Ronaldo sendiri ialah penjual baju besar dengan Cristiano Ronaldo memasarkan 3000 kemeja di toko klub dalam dua jam kesatu.

Kemeja La Liga sudah memimpin dengan baik sebagai jejak Liga Utama di belakang dalam penandatanganan pemain berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Ada sebanyak pemain top yang dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris sampai-sampai masih ada bisa jadi bahwa kaos Premiership akan menciptakan kebangkitan namun pada ketika ini penjualan kaos La Liga berada jauh di depan.

Hilangnya Cristiano Ronaldo dari Premiership dengan sendirinya akan menciptakan penjualan kemeja turun dan sebab label harga rekor dunianya, ia segera menjadi kesayangan penggemar. Penandatanganannya sudah sepenuhnya menaungi penandatanganan Kaka yang dikomparasikan dengan Ronaldo melulu menjual 800 kemeja di hari kesatunya sedangkan Ronaldo memasarkan 3000 dalam dua jam kesatu dan toko klub terjual berakhir pada akhir hari.

Dengan lebih tidak sedikit nama-nama besar yang diduga akan mendarat di Spanyol dari Liga Utama dan di luar jumlah kaos La Liga yang diduga akan dijual lumayan besar dengan pasokan yang bisa jadi akan kendala dengan penambahan permintaan yang lumayan besar. Ini bakal diintensifkan lebih lanjut bisa menindaklanjuti pengeluaran besar mereka dengan trofi musim ini.

Kemeja sepak bola La Liga sangat populer, di samping Real Madrid dan Barcelona, ​​tergantung pada kesebelasan mana yang lolos ke Liga Champions atau Liga Eropa. Tim yang adalahpenjual besar reguler ialah Atletico Madrid, Villareal, dan Valencia. Aspek beda dari tim-tim ini ialah bahwa mereka seluruh mempunyai pemain top yang bermain di klub, sampai-sampai sering kali penjualan kaos mereka bukan sebab penampilan mereka di lapangan namun pemain bintang mereka.

Menjelang mula musim dengan cepat, sudah tentu bahwa banyak kegiatan transfer masih bakal datang, khususnya dari Premiership di mana semuanya sudah hening sejauh ini. Saat ini kaos sepak bola La Liga Spanyol jauh dari penjualan saingan Liga Utama mereka namun dengan nama-nama terkenal laksana Klaas-Jan Huntelaar, Ruud van Nistelrooy, Franck Ribery, Luis Fabiano dan Zlatan Ibrahimovic semuanya dikaitkan dengan bisa jadi pindah ke Liga Utama lantas ada masih jauh untuk menyaksikan negara-negara di mana kaos bakal menjadi penjaja terbesar tahun ini, namun dengan Real Madrid tampak jauh dari berlalu dalam pengeluaran mereka maka kaos La Liga pasti saja menjadi yang terdepan ketika ini.

Repository

https://gitlab.com/ligapremier/liga88.git

Project Slug

liga88

Last Built

5 months, 1 week ago passed

Maintainers

Home Page

http://masliga88.top

Badge

Tags

liga88

Project Privacy Level

Public

Short URLs

liga88.readthedocs.io
liga88.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master