Versions

Build a version

Description

Guru kampung inggris pare dalam keadaan konstan reinvention. Dengan disain, peran seorang pendidik adalah untuk memeriksa keadaan saat ini baik di dalam kelas maupun di dalam dunia dan menemukan cara untuk menyesuaikan dan berpaling bergantung pada apa yang menjadi kepentingan terbaik siswa dan pembelajaran. Mungkin lebih dari tahun lalu, 2016 menghasut banyak pertanyaan dan pertanyaan yang tidak diketahui oleh para guru - menyisakan banyak ketidakpastian, namun juga menawarkan kesempatan besar untuk eksplorasi dan pertumbuhan.

Minggu pertama tahun baru kami telah menyediakan ruang dan waktu yang baik untuk refleksi. Banyak guru mendapati diri mereka bertanya: "Di mana kita berada?" Dan "Ke mana kita ingin pergi?" Bagi beberapa orang, media sosial menjadi platform untuk diskusi dan pertimbangan. Mengikuti model pembelajaran partisipatif di bidang pendidikan, tren utama yang kami lihat mulai menyala dan mulai terbentuk pada tahun 2016, banyak guru memulai tahun ini dengan bergabung dalam proyek # oneword2017. Setelah memeriksa dan menemukan area untuk pertumbuhan, para guru dari seluruh dunia membawa ke media sosial untuk berbagi entri blog, poster digital, dan sentimen semua ekspresif dari "satu kata" terpilih mereka untuk tahun 2017 yang paling mewakili tujuan dan hasrat mereka untuk tahun. Beberapa kata meminta tindakan; Yang lain mengungkapkan aspirasi bulan yang diimpikan untuk membuat hal yang tidak mungkin dilakukan. Tapi, semua membawa ke depan dan antisipasi untuk setahun penuh harapan dan kemajuan.

Dalam pendidikan selama beberapa tahun terakhir, dasar telah diletakkan. Kita sekarang berada di kampung inggris pare kediri http://www.mrbobkampunginggris.com/ seperti penyelidikan, keadilan, dan suara dan pilihan siswa membimbing praktik dan pedagogi. Tahun ini, kita ditetapkan untuk melihat baik penyempurnaan dan reinvention karena ini adalah saat di mana jalur untuk bahkan mimik mimpi bisa dicapai. Pembelajaran emosional sosial, keadilan sosial, akses dan kesempatan akan berlanjut ke setiap kelas dan setiap area konten, dan siswa akan diajak belajar dengan cara mereka sendiri melalui pembelajaran yang berbasis proyek dan berpusat pada pertumbuhan yang berkelanjutan. Seperti yang kita lihat untuk menjadikan 2017 yang terbaik dalam pendidikan, inilah enam tren pendidikan yang harus ditonton di tahun depan:

Kini lebih dari sebelumnya, siswa kami perlu dilengkapi dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi evaluator informasi yang cermat. Tahun ini kita dapat mengharapkan peningkatan penekanan pada pengajaran dan penilaian di bidang keaksaraan digital, media literacy, dan pendidikan kewarganegaraan. Siswa akan diminta untuk secara kritis mengevaluasi informasi dan sumber dan menemukan pentingnya kualitas tinggi, konten yang relevan. Semakin banyak, mereka akan dikenai jenis informasi baru, dan mereka akan diajak untuk 'menunjukkan apa yang mereka ketahui' melalui pembuktian dan pendudukan konten.

Konsep 'kelas' telah bergeser dalam beberapa tahun terakhir dengan dedikasi terhadap ruang belajar yang dirancang dengan sengaja dan integrasi teknologi yang mulus. Tahun ini, kita akan melihat dinding kelas yang diperluas ini untuk lebih menekankan pada jangkauan masyarakat dan pembelajaran campuran. Pembelajaran mobile akan ditingkatkan dengan lebih banyak interaksi dalam forum diskusi online dan pengalaman multimedia interaktif. Konsep dimana saja, https://en.wikipedia.org/wiki/Document kapan saja belajar akan semakin meningkat fokus karena pekerjaan kursus asinkron akan terintegrasi lebih lancar dengan pengajaran di kelas, dan siswa akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk membuat koneksi dunia nyata dengan pembelajaran melalui jangkauan, koneksi komunitas, dan kolaborasi global.

Sebagai guru bertujuan untuk hasil eksplisit kampung inggris pare, mereka akan menemukan cara strategis untuk memasukkan penilaian formatif ke dalam pengalaman belajar. Sistem umpan balik dan penilaian diri akan digunakan untuk menginformasikan instruksi dan membantu siswa dalam memahami tujuan pembelajaran dengan lebih baik selama keseluruhan proses. Penilaian formatif dalam pengajaran juga akan dipasangkan dengan penekanan pada motivasi intrinsik dengan pergeseran dari fokus pada nilai untuk fokus pada pembelajaran dan juga dengan diferensiasi dengan dedikasi untuk penguasaan untuk semua.

Pergerakan memprioritaskan suara dan pilihan dalam pendidikan tahun ini akan diperluas dari siswa ke juga termasuk guru. Kesempatan belajar partisipatif akan menjadi lebih umum dan juga lebih diprioritaskan. Model kolaboratif, seperti Edcamps dan Twitter Chatting, akan mulai mengganggu struktur pengembangan profesional tradisional dan para guru akan diberdayakan untuk menyesuaikan pembelajaran dan pertumbuhan profesional berdasarkan minat dan tujuan pembelajaran kampung inggris pare kediri, Jawa Timur. Microcredentialing, digital badging, dan Open Educational Resources (OERs) akan menjadi pusat perhatian, dan PD yang berdedikasi akan dapat diakses oleh semua orang dibandingkan dengan beberapa orang terpilih. Kita akan mendengar lebih banyak tentang 'pengalaman manusia' melalui berbagi cerita dan informasi melalui blog, media sosial, dan bentuk konten yang inovatif.

Repository

https://github.com/readthedocs/template.git

Last Built

No builds yet

Owners

Badge

Tags

Inggris, Kampung

Project Privacy Level

Public

Short URLs

kampung-inggris-pare.readthedocs.io
kampung-inggris-pare.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master