Versions

Description

Kita semua tahu bahwa kita harus melindungi kulit kita dari efek berbahaya matahari. Namun, penelitian terbaru memberi tahu kita, akibatnya kita kehilangan sumber penting vitamin D. Berapa banyak paparan sinar matahari yang tidak terlindungi?

Saya dalam bisnis pelestarian kulit dan musim panas lalu saya memiliki percakapan yang menarik dengan pelanggan. Dia, seperti banyak orang Selandia Baru lainnya tidak menggunakan tabir surya karena sebagai bangsa dia percaya kita kekurangan vitamin D dan tabir surya adalah akar dari kekurangan ini.

Kekurangan vitamin D telah menurun karena gaya hidup kita lebih daripada penggunaan tabir surya. Kita tidak lagi berada di luar seperti dulu. Faktanya sunsmart * menyatakan bahwa perilaku perlindungan sinar matahari yang masuk akal seharusnya tidak menempatkan Anda pada risiko kekurangan vitamin D. Seseorang yang mudah terbakar hanya perlu 5 menit paparan sinar matahari tanpa pelindung sebelum jam 11 pagi dan setelah jam 4 sore untuk mempertahankan kadar vitamin D yang memadai. Sekarang mari kita jujur, bahkan yang paling pintar dari kita mendapatkannya setiap hari!

Selain fakta bahwa ada sekitar 50.000 kasus kanker kulit baru setiap tahun, melindungi diri dari sinar matahari juga melindungi Anda dari penuaan dini dan kerusakan foto yang menyebabkan pigmentasi yang tidak merata, bintik-bintik cokelat, dan kerutan pada kulit Anda. Anak-anak yang terkena sinar matahari tanpa perlindungan memiliki risiko yang lebih tinggi di kemudian hari untuk memiliki masalah yang terkait dengan kerusakan UV.

Beberapa Fakta tabir surya:

o Musim lalu membuka botol tabir surya tidak baik untuk Anda-membuangnya dan mulai lagi. Setelah terbuka kami sarankan Anda menggunakan tabir surya Anda dalam waktu 9 bulan. Setelah bahan aktif terpapar ke udara dan cahaya efektivitasnya berkurang. o SPF adalah faktor perlindungan matahari. Semakin tinggi SPF semakin lama Anda bisa tinggal di bawah sinar matahari sebelum menerapkan kembali tabir surya Anda. Misalnya SPF 15 berarti bahwa Anda dapat tinggal di bawah sinar matahari 150 kali lebih lama daripada jika Anda tidak memakai tabir surya sehingga jika dibutuhkan kulit Anda 10 menit untuk terbakar di bawah sinar matahari maka Anda dapat dengan aman tetap berada di luar selama sekitar 2,5 jam sebelum menerapkan kembali tabir surya Anda. o Oleskan tabir surya secara bebas. Banyak dari kita menggunakan tabir surya terlalu sedikit. o Oleskan tabir surya Anda setidaknya 20 menit sebelum paparan. o Semakin tinggi SPF, semakin tinggi kandungan kimia di tabir surya. Jika alasan Anda untuk tidak menggunakan tabir surya adalah karena reaksi kulit menempel pada SPF rendah (tidak lebih rendah dari 15). Dengan menjaga kandungan kimia rendah, Anda cenderung bereaksi terhadap tabir surya. o Lebih dari 300 warga Selandia Baru meninggal karena kanker kulit setiap tahun. o Kanker Kulit adalah bentuk kanker paling umum yang menyerang orang Selandia Baru saat ini. o Sebagian besar kanker kulit dapat dicegah!

https://bugarfit.me/cara-memerahkan-bibir/

Repository

https://github.com/agfajrinacindra

Project Slug

agfajrinacindra

Last Built

10 months, 1 week ago passed

Maintainers

Home Page

https://bugarfit.me/

Badge

Tags

cara, bibir, memerahkan

Project Privacy Level

Public

Short URLs

agfajrinacindra.readthedocs.io
agfajrinacindra.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master