Versions

Description

ada yang buat bola-bola adonan pia, lantas mengisinya dengan isian keju atau coklat. Yang lain membenahi adonan di loyang-loyang lebar, memasukkan ke oven, serta mengatur pia jadi ke kotak-kotak merah marun. Pia ini seukuran 1/2 dari bola tennis lapangan. Memiliki bentuk bulat pipih, kulit pastry-nya kecoklatan. Cuma itu.

“Tidak ada yang menarik dari bentuk fisiknya, tetapi renyah serta isiannya banyak. Coklatnya meleleh. Itu bedanya dengan pia umumnya, http://ideas.usda.gov/open/ideas.nsf/webprofile?openform&id=095270912BE21D52862581E0001D7DC4&view=&viewonly tutur Ni Nyoman Suriasih, salah seseorang yang suka pia ini. Harga nya Rp 4000 per potong, bila satu box Rp 40. 000 isi 10 pia. Paket box serta tas kertasnya memanglah menarik, tampak mahal serta eksklusif. Adalah Hentje, 31 th., suami Venny yang membuat pia ini. Ia banting stir jadi pedagang bakpia sesudah bekerja jadi pegawai satu perusahaan di Surabaya. Sepanjang satu tahun, ia mempromosikan pia ini cuma dengan sang istri di beberapa object wisata di Bali.

Target awalannya wisatawan mancanegara. Kami membagikan tester gratis dengan teratur. Tetapi, yang lebih cocok nyatanya lidah wisatawan domestik, ” kata Venny. Tiap-tiap ada pertujukkan traditional dance di Puri Ubud, mereka membawa sampel pia yang saat itu di buat dengan tiga isian, kajang ijo, cokelat serta keju. Saat ini cuma di buat isian keju serta cokelat karna yang kacang ijo tidak banyak yang menyukai.

Baru satu 1/2 th. ini, Pia Legong memperoleh pasarnya. Pemasaran mulut ke mulut serta pembatasan unit product adalah kiat yang pas. Venny memerlihatkan satu kalender meja, di mana Mei serta Juni sudah diisi catatan pesanan. “Sebelum tiba di Bali, wisatawan Jakarta telah pesan, ” sahutnya.

Mereka menyewa satu ruko di Jalan Bypass Nguah Rai, sekitaran 3 km. dari Bandara Ngurah Rai. Counter sekalian pabriknya. Tidak ada etalase bakpia disana http://balipia.blogspot.com/ cuma seseorang kasir serta sinyal tangan beberapa artis yang dipigura. Ada komedian Aming serta Tike, Cut Keke, Rima Melati, serta yang lain. Venny begitu tertutup masalah info unit penjualan serta menampik dipotret sistem pembuatan produknya. Argumennya supaya pia legongnya terdengar misterius. “Saya sangat terpaksa beriklan sekali. Itu saja cukup, ” tuturnya.

Repository

https://about.me/pialegongbali

Project Slug

pia-legong-bali

Last Built

1 year, 4 months ago failed

Maintainers

Badge

Tags

bali, pia, legong

Project Privacy Level

Public

Short URLs

pia-legong-bali.readthedocs.io
pia-legong-bali.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master