Versions

Description

OBAT BATUK DARAH HERBAL - Batuk darah atau hemoptisis adalah keadaan ketika seseorang mengalami batuk yang disertai darah. Batuk darah sendiri merupakan suatu bentuk gejala yang bisa timbul akibat sejumlah kondisi. Jika batuk darah dialami oleh kalangan usia muda yang memiliki riwayat kesehatan baik, biasanya itu bukan merupakan pertanda dari suatu penyakit serius. Akan tetapi, jika yang mengalaminya adalah orang-orang berusia lanjut atau diketahui memiliki kebiasaan merokok, maka ada kemungkinan bahwa batuk darah merupakan gejala dari suatu penyakit serius.

Ciri-ciri darah dalam kasus batuk darah bisa bermacam-macam, ada yang berwarna merah muda atau merah terang, dan ada juga yang memiliki tekstur berbusa atau bahkan bercampur dengan lendir.

Darah tersebut biasanya berasal dari paru-paru akibat infeksi atau batuk berkepanjangan. Sedangkan darah yang berwarna gelap dan disertai noda hitam seperti bubuk kopi kemungkinan berasal dari saluran pencernaan. Kondisi tersebut cukup serius dan memerlukan penanganan medis secepatnya. Begitu pula jika seseorang mengalami:

Batuk disertai dengan dahak bercampur darah. Batuk dengan volume darah cukup banyak. Batuk darah disertai penurunan nafsu makan dan berat badan. Batuk darah disertai dengan gejala sesak napas, demam lebih dari 38 derajat Celsius, pusing, berkeringat di malam hari, dan nyeri dada. Batuk darah disertai dengan urine atau kotoran yang juga bercampur dengan darah. Batuk darah yang berlangsung lebih dari seminggu. Batuk darah yang sering muncul dan hilang.

Penyebab batuk darah

Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan batuk darah di antaranya adalah:

Bronkitis. Bronkitis merupakan peradangan pada jaringan paru-paru , dan merupakan penyebab batuk darah yang paling sering. Batuk berdarah yang disebabkan oleh kondisi ini biasanya tidak berbahaya atau bahkan mengancam nyawa. Bronkiektasis. Selain batuk darah, jenis penyakit paru-paru ini juga menyebabkan penumpukan lendir di dalam saluran napas. Infeksi paru. Selain batuk darah, penderita kondisi ini akan mengeluarkan dahak berwarna kekuningan atau bernanah, serta sesak napas yang disertai demam. Edema paru atau penumpukan cairan. Batuk berdarah biasanya terjadi pada penderita edema paru yang juga terdiagnosis memiliki masalah pada jantung. Darah yang keluar saat batuk akan memiliki tekstur berbusa dan berwarna merah muda. Emboli paru atau penggumpalan darah. Selain batuk darah, kondisi ini dapat menyebabkan nyeri dada dan sesak napas secara tiba-tiba. Tuberkulosis atau TBC. Ini merupakan golongan infeksi paru-paru parah. Selain batuk darah, TBC juga dapat menyebabkan penderitanya mengalami demam dan berkeringat berlebihan. Kanker paru-paru. Gejala utama dari kanker paru, terutama pada stadium akhir, adalah batuk darah, mengi, serta sesak napas. Luka berat, misalnya akibat kecelakaan lalu lintas atau terkena senjata. Penyakit autoimun, seperti lupus, granulomatosis Wegener, atau sindrom Churg-Strauss. Gagal jantung kongestif, terutama karena stenosis mitral. Batuk parah berkepanjangan. Efek samping obat-obatan pengencer darah. Efek samping penggunaan narkoba. Varises bronkial. Batuk darah bisa terjadi karena pecahnya varises bronkial, pada penderita sirosis hati dan keadaan hipertensi portal lainnya.

Selain kondisi-kondisi tersebut, batuk darah juga bisa disebabkan oleh pendarahan di dalam tenggorokan, mulut, atau hidung yang bercampur dengan air liur ketika penderitanya batuk.

Obat Tradisional Penghenti Batuk Darah - QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja diformulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). QnC Jelly Gamat ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Mengapa dikatakan demikian ?? Karena, di dalam kandungan Obat Herbal QnC Jelly Gamat memiliki perannya masing-masing dalam menyembuhkan penyakit dan dapat menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah untuk terserang penyakit

Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal. Penggunaan di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

SIMAK SELENGKAPNYA >>

https://hitrecord.org/records/3904540

https://obatbatukdarah.atavist.com/obat-penghenti-batuk-darah

Repository

https://hitrecord.org/records/3904540

Project Slug

obat-batuk-darah

Last Built

2 weeks, 4 days ago failed

Maintainers

Home Page

https://obatbatukdarah.atavist.com/obat-penghenti-batuk-darah

Badge

Tags

herbal, obat-batuk-darah

Project Privacy Level

Public

Short URLs

obat-batuk-darah.readthedocs.io
obat-batuk-darah.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master