Versions

Description

Leukemia atau yang kerap disebut juga dengan penyakit kanker darah umumnya mulain berkembang didalam sel-sel darah putih. Sel darah putih Anda merupakan pejuang untuk melawan infeksi alami, biasanya mereka akan tumbuh dan membelah secara teratur, sebab tubuh Anda amat memerlukan mereka. Namun pada pengidap penyakit leukemia ( kanker darah ), sumsum tulang akan memproduksi sel darah putih yang tidak normal, sehingga tidak dapat lagi berfungsi dengan baik.

Untuk mencegah terjadinya hal itu, maka kita perlu melakukan tindakan pencegahan. Upaya pencegahan seperti apakah yang mesti dilakukan? Tidak perlu bingung, dibawah ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya penyakit leukemia ( kanker darah ), antara lain :

•Rutin berolahraga, hal ini telah dibuktikan dapat menurunkan resiko terjangkit penyakit berbahaya seperti kanker darah ini

•Diet, penelitian juga mengungkapkan kalau diet sehat itu mampu membantu mencegah perkembangan kanker, tercakup leukemia atau kanker darah. Diet sehat yang dapat dilakukan yaitu dengan memperbanyak konsumsi makanan seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan juga meminimalkan konsumsi makananan berlemak, terutama lemak hewan.

•Menjauhi zat karsinogenik, sebab zat ini bisa memicu pertumbuhan kanker. Dimana zat ini dapat dihasilkan dari proses pemasakan dengan cara di tumis, digoreng atau juga dibakar.

•Jauhi konsumsi minuman beralkohol dan rokok ( baik aktif maupun pasif ).

•Deteksi dini, buat mencegah terjadinya kanker darah Anda dapat pula dengan melakukan deteksi dini gejalanya

Kenali Gejala Umum Penyakit Kanker Darah Kronis / Akut

•Pembengkakan kelenjar getah bening ( pada leher / ketiak ) yang umumnya tidak disertai rasa sakit

•Demam disertai mengeluarkan keringat malam

•Tubuh terasa lemah / lelah

•Kerap terserang infeksi

•Menurunnya berat tubuh secara drastis tanpa sebab

•Nyeri di bagian tulang / sendi

•Mengalami pembengkakan atau adanya rasa tidak nyaman pada perut ( akibat hati atau pankreas membengkak )

•Mengalami pendarahan / gampang memar ( gusi berdarah, adanya bercak keunguan pada kulit, atau bintik-bintik merah kecil dibawah kulit ).

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit kanker darah, antara lain faktor keturunan, kelainan genetik, menghirup asap rokok, mempunyai kelainan darah, sempat mendapatkan pengobatan kanker seperti kemoterapi maupun radioterapi, sempat terkena paparan zat kimia tertentu, pernah terpapar radiasi konsentrasi tinggi, sempat mendapatkan transplantasi organ dan terpapar virus semacam retrovirus / virus kanker darah ( leukemia ).

Pengobatan Penyakit Kanker Darah Secara Alami Dengan Obat Alami Leukimia Stadium 4 Mazon'B dan K-Muricata

Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701

Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253

.

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

DEPKES RI P-IRT No 213317502253

Untuk dapat terbebas dari penyakit kanker darah, segeralah lakukan tindakan penanganan dan pengobatan yang tepat. Salah satu pengobatan tepat yang bagus Anda pilih yaitu dengan menggunakan obat-obatan alami. Sebab obat-obatan alami itu jauh lebih bagus dan efektif ketimbang obat-obatan kimia ataupun pengobatan medis seperti operasi, kemoterapi dan sejenisnya.

Obat-obatan alami yang selama ini sudah banyak di manfaatkan untuk mengobati beragam macam penyakit oleh masyarakat umum yakni obat herbal bernama Mazon'B dan K-Muricata.

Yang mana Mazon'B ini obat herbal ampuh yang berkomposisikan dari buah-buahan pilihan berkualitas seperti zaitun, acai berry, delima merah, manggis, blueberry dan tomat. Mazon'B ini juga memiliki kekuatan yang amat luar biasa super dalam bertindak melawan dan menumpas segala macam penyakit termasuk kanker darah salah satunya. Dimana kekuatan super tersebut berasal dari adanya senyawa-senyawa aktif seperti antosianin, likopen, hidroksitirosol, xanthone, dan punicalagins. Semua senyawa aktif tersebut memiliki peranan penting masing-masing dalam hal menangani, mencegah penyebaran sel kanker, dan membasmi sel kanker secara efektif tanpa merusak jaringan atau sel sehat dalam tubuh lainnya. Sebab Mazon'B ini mampu memberikan efek kemoterapi alami.

K-Muricata yang bahan baku nya terdiri dari tanaman tradisional antara daun sirsak dan keladi tikus ini juga amat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker darah. Sebab K-Muricata ini juga sudah dibuktikan akan khasiatnya yang begitu dahsyat dalam menumpas dan menyembuhkan penyakit mulai dari yang ringan sampai yang berat sekalipun seperti leukemia ini. Yang akan bertindak dalam menumpas sel kanker darah dalam tubuh adalah senyawa-senyawa aktif yang berasal dari bahan bakunya, yaitu Acetogenins dan Rips. Kedua senyawa aktif itulah yang bekerja secara efektif untuk menumpas dan melenyapkan sel kanker tanpa mengganggu sel-sel normal yang lainnya.

Jadi obat herbal Mazon'B dan K-Muricata sangat cocok dan tepat sekali dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker darah ( leukemia ). Yang lebih menakjubkannya lagi, kedua obat herbal tersebut tidak hanya berkhasiat ampuh dalam menumpas dan menyembuhkan penyakit kanker darah, tapi juga mampu mencegah munculnya penyakit berbahaya lainnya.

.

Harga

K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.425.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )

K-Muricata 3 box Rp.1.175.000,- ( lebih hemat )

Mazon B 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.725.000,- ( 10 hari pengobatan )

Mazon B 3 box Rp.2.075.000,- ( lebih hemat )

Dapatkan Harga DISKON FANTASTIS

Setiap pembelian paket 1 bulan ( 3 box Mazon B + 3 Box K-Muricata ) Hanya Rp. 3.250.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.200.000,- )

Pembelian paket 2 bulan ( 6 Box Mazon B + 6 Box K-Muricata ) Hanya, Rp. 6.300.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.600.000,- )

Aturan Minum

Mazon B 3 x 1 sachet sehari

K-Muricata 3 x 1 sachet sehari

Aturan minum ini tidak mengikat dan bisa disesuaikan dengan kondisi atau parahnya penyakit. Selengkapnya : http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-darah-leukimia/

.

Testimoni Kesembuhan dari Kanker Darah / Leukimia

K-Muricata dan Mazon B terbukti dapat mengatasi dan membunuh sel kanker darah-Leukemia seperti yang di alami oleh saudara Ridwan Effendi dari Jakarta.

Saya memiliki cerita seputar pengalaman memerangi leukemia (Kanker Darah) yang saya derita semenjak tahun 2009 silam. Doa saya selama 3 tahun yang lalu mengharapkan agar Tuhan Yang Maha Esa menyembuhkan penyakit Leukimia, akhirnya terjawab. K-Muricata dan Mazon B menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam pemberian berkat dan kesehatan bagi saya.

Ceritanya berawal pada bulan Agustus 2009. Saya merasa heran terhadap penyusutan berat badan saya. Lemas dan kurang nafsu makan menjadi pelengkap penderitaan saya. Merasa aneh, saya memeriksakan darah ke sebuah laboratorium tes darah saya. Betapa kagetnya saat saya berada di angka 22.222, yang normalnya berada dikisaran 4.000-10.000.

Saat itu menjadi masa-masa terberat bagi saya. Saya berobat secara medis, menurut dokter penyakit saya bisa diatasi, dengan catatan minum obat setiap hari seumur hidup. Bayangkan, saya harus minum obat yang sebutirnya berharga Rp 45.000,- dan saya harus minum 4 kali sehari.

Suatu hari saat reuni jemaat pasca kepergian ke tanah suci, ada seorang jemaat yang bilang bahwa wajah saya semakin pucat dan badan terlihat kurus. Akhirnya saya ceritakan mengenai penyakit saya. Kemudian ia memberikan sekotak obat herbal K-Muricata dan Mazon B untuk mengatasi penyakit leukimia yang saya derita. Dengan dosis 3X1 sachet sehari dan dibarengi dengan konsumsi obat medis, saya merasakan perubahan dalam tubuh saya. Stamina prima dan nafsu makan meningkat.

Saya yakin bahwa K-Muricata dan Mazon B ini benar-benar perpanjangan tangan Tuhan dalam kesembuhan saya. Saya sarankan K-Muricata dan Mazon B menjadi alternatif terbaik dan solusi bagi setiap masyarakat Indonesia, khususnya untuk menangani penyakit kanker.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma

08117231093

Repository

http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-darah-leukimia

Project Slug

obat-alami-leukimia-stadium-4

Last Built

1 month, 2 weeks ago failed

Maintainers

Home Page

https://readthedocs.org/projects/obat-alami-leukimia-stadium-4/

Badge

Tags

buah obat kanker darah, cara membuat obat kanker darah, daun obat kanker darah, daun untuk obat kanker darah, jenis obat kanker darah, nama obat kanker darah, obat alami kanker darah pada anak, obat buat kanker darah, obat china kanker darah, obat herbal kanker darah atau leukimia, obat herbal kanker darah pada anak, obat herbal kanker pembuluh darah, obat herbal mengobati kanker darah, obat herbal untuk kanker darah, obat kanker darah akut, obat kanker darah alami, obat kanker darah herbal, obat kanker darah leukimia, obat kanker darah merah, obat kanker darah pada anak, obat kanker darah paling ampuh, obat kanker darah putih, obat kanker darah secara alami, obat kanker darah stadium 1, obat kanker darah stadium 2, obat kanker darah stadium 3, obat kanker darah stadium 4, obat kanker darah tiens, obat kanker darah tradisional, obat kanker darah untuk anak, obat kanker sel darah merah, obat kanker sel darah putih, obat leukimia kanker darah, obat mujarab kanker darah, obat mujarab untuk kanker darah, obat tradisional penyakit kanker darah, obat tradisional utk kanker darah, ramuan obat kanker darah, sarang semut obat kanker darah, tanaman obat kanker darah, tanaman untuk obat kanker darah, tumbuhan obat kanker darah, tumbuhan untuk obat kanker darah, Obat Alami Leukimia Stadium 4

Project Privacy Level

Public

Short URLs

obat-alami-leukimia-stadium-4.readthedocs.io
obat-alami-leukimia-stadium-4.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master