Versions

Description

Manfaat Kapsul spirulina bisa untuk masker wajah dan bisa diminum - Semua orang pasti pernah mengalami satu masa dimana pada bagian wajahnya ataupun di salah satu bagian tubuhnya timbul bintik-bintik merah yang bernama jerawat, biasanya mulai dirasakan ketika masa puber dan seringnya membuat kita menjadi minder karena bekas yang ditimbulkan jerawat membekas pada wajah.

Jerawat adalah masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bintik tersebut dapat berkisar mulai dari yang ringan, seperti komedo hitam dan komedo putih, hingga bintik-bintik parah yang berisi nanah dan kista. Biasanya bintik-bintik yang tergolong parah tersebut akan meninggalkan bekas luka.

Selain ditandai dengan gejala-gejala seperti kulit berminyak dan munculnya bintik-bintik, kadang-kadang jerawat juga menyebabkan kulit terasa panas dan sakit saat disentuh. Ada beberapa bagian pada tubuh yang biasa ditumbuhi jerawat dan yang paling umum adalah wajah. Jerawat merupakan kondisi yang umum, artinya sebagian besar orang pernah mengalaminya. Sebagian besar kasus jerawat terjadi pada seseorang yang berusia di bawah 28 tahun. Terutama bagi remaja, mereka sangat rentan terkena jerawat pada usia 14-19 tahun.

Meskipun jerawat dapat menghilang dengan sendirinya seiring pertumbuhan usia, namun pada sebagian kasus, masih ada yang mengalami masalah jerawat di pertengahan usia 20-an. Wanita usia 20-an tahun lima kali lebih berisiko mengalami hal tersebut dibandingkan pria usia 20-an tahun.

Faktor-faktor penyebab jerawat

Jerawat bisa muncul pada usia berapa pun, namun perubahan kadar hormon selama masa puber kerap dikaitkan dengan penyebab-penyebabnya. Perubahan hormon tersebut berdampak kepada kelenjar penghasil minyak atau sebum yang letaknya dekat dengan folikel rambut di kulit.

Baca juga: kapsul spirulina de nature

Peningkatan aktivitas kelenjar ini menyebabkan produksi sebum pada wajah juga bertambah. Jadi tumpukan sebum ini nantinya akan bergabung dengan kotoran dan sel kulit yang mati, kemudian menyumbat pori-pori.

Pada saat pori-pori tersumbat dan dengan banyaknya sebum pada permukaan kulit, bakteri yang disebut Propionobacterium acnes berkembang dengan cepat. Bakteri ini merupakan bakteri penyebab jerawat. Propionobacterium acnes melepaskan semacam zat iritan yang akan mengiritasi kulit. Efek dari iritasi inilah yang menyebabkan kulit memerah dan membengkak, disamping itu juga menyebabkan timbulnya nanah di balik kulit.

Lapisan dalam folikel rambut juga menebal akibat perubahan kadar hormon dan menyebabkan tersumbatnya pori-pori kulit. Penyumbatan pori-pori ini tidak akan hilang, meski kulit telah dibersihkan.

Selain pada masa puber, jerawat juga bisa dialami para wanita akibat perubahan hormon yang terjadi selama siklus menstruasi dan masa kehamilan. Jerawat juga diketahui sebagai faktor keturunan. Kemungkinan besar seseorang akan memiliki jerawat jika kedua orang tua berjerawat juga.

Hingga kini belum ada bukti bahwa jerawat disebabkan oleh aktivitas seksual, makanan, atau buruknya kebersihan.

Berikut adalah membersihkan jerawat dengan kapsul spirulina

Bersihkan Wajah dengan Air Bersih Cara pertama yang harus kam lakukan ketika hendak menggunakan masker spirulina adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan sabun pembersih muka yang biasa kamu pakai, agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Siapkan Bahan Masker Setelah kulit wajah dibersihkan dengan air dan sabun pencuci muka hingga bersih jangan lupa untuk mengeringkannya dengan handuk yang bersih dan halus.

Oleskan pada Wajah Langkah yang berikutnya dari cara memakai masker spirulina untuk jerawat yang benar adalah mengoleskannya pada wajah. Kamu bisa menggunakan jari tangan yang sudah bersih untuk megoleskannya.

Bilas dan Keringkan Wajah Setelah menunggu 20-30 menit kemudian bersihkan wajah dengan air bersih yang hangat. Setelah masker benar-benar bersih dari wajah kamu bisa mengeringkannya dengan handuk yang bersih dan halus.

Kami menjual kapsul spirulina dari de nature

Cara Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap Nama Lengkap: Alamt Lngkap : Kecamatan : Kabupaten: provinsi : Kode pos: no hp : bank yang di gunakan sebagai pembayaran:

Setelah itu Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111 Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0821 3861 5111

Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Katalog Obat Herbal De nature

https://sellerdenature.com/

Repository

https://medium.com/@DENATUREHERBAL/manfaat-kapsul-spirulina-bisa-untuk-masker-wajah-dan-bisa-diminum-c85972f5d7e1

Project Slug

manfaat-kapsul-spirulina-bisa-untuk-masker-wajah-dan-bisa-dimin

Last Built

4 months, 1 week ago failed

Maintainers

Home Page

https://sellerdenature.com/

Badge

Tags

spirulina

Project Privacy Level

Public

Short URLs

manfaat-kapsul-spirulina-bisa-untuk-masker-wajah-dan-bisa-dimin.readthedocs.io
manfaat-kapsul-spirulina-bisa-untuk-masker-wajah-dan-bisa-dimin.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master