Versions

Description

Jenis pengobatan penyakit stroke - Stroke terjadi ketika aliran darah ke bagian otak terganggu akibat pembuluh darah yang rusak atau tersumbat. Stroke dapat berupa hemoragik atau iskemik. Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah atau pecah, memungkinkan darah bocor ke otak. Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah yang membawa darah ke otak tersumbat atau dibatasi oleh arteri yang sangat menyempit atau gumpalan darah.

Karena perawatan tergantung pada jenis stroke, dokter Anda dapat menggunakan CT kepala atau MRI kepala untuk membantu mendiagnosis kondisi Anda. Tes lain mungkin termasuk tes darah, elektrokardiogram (EKG atau EKG), USG karotid, ekokardiografi atau angiografi serebral. Perawatan stroke segera dapat membantu menyelamatkan hidup dan mengurangi kecacatan dengan mengembalikan aliran darah untuk stroke iskemik atau mengendalikan perdarahan dan mengurangi tekanan pada otak dalam kasus stroke hemoragik.

Apa itu stroke?

Stroke terjadi ketika aliran darah ke bagian otak terganggu akibat pembuluh darah yang pecah atau tersumbat. Sel-sel otak yang tidak menerima pasokan darah beroksigen secara konstan dapat mati, menyebabkan kerusakan permanen pada otak.

Baca juga: Obat stroke iskemik

Ada dua jenis stroke: hemoragik dan iskemik.

Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah atau pecah, memungkinkan darah bocor ke otak.

Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah yang membawa darah ke otak tersumbat atau dibatasi oleh arteri yang sangat menyempit atau massa darah yang menebal yang disebut gumpalan darah.

  • Arteri yang tersumbat: Lemak, kolesterol dan zat lain dapat terkumpul di dinding pembuluh darah. Seiring waktu, zat ini mengeras dan membentuk struktur yang disebut plak. Penumpukan timbunan lemak dan arteri penyumbat plak, mempersempit jalan untuk mendapatkan darah.
  • Gumpalan darah: Ketika gumpalan terbentuk di pembuluh darah otak yang sudah sangat sempit, itu disebut stroke trombotik. Ketika gumpalan darah yang telah terbentuk di tempat lain di tubuh pecah dan berjalan ke pembuluh darah di otak, hasilnya adalah stroke emboli, atau emboli otak. Stroke emboli juga dapat terjadi akibat gelembung udara atau zat asing lainnya dalam darah yang bergerak ke dalam dan menyumbat pembuluh darah otak.
  • Episode pendek dari gejala seperti stroke disebut transient ischemic attack (TIA) atau mini-stroke. Paling sering, tidak ada kerusakan permanen akibat dari TIA; Namun, TIA sering merupakan tanda peringatan bahwa stroke akan terjadi. Gejala TIA dapat berlangsung dari beberapa menit hingga 24 jam.

Gejala-gejala stroke tergantung pada bagian otak mana yang terpengaruh. Dalam beberapa kasus, seseorang mungkin tidak tahu bahwa dia terkena stroke. Gejala, yang biasanya berkembang tiba-tiba dan tanpa peringatan, termasuk:

  • sakit kepala parah tanpa sebab yang diketahui
  • mati rasa atau kelemahan pada wajah, lengan atau kaki (terutama pada satu sisi tubuh)
  • kebingungan dan kesulitan berbicara atau memahami pembicaraan
  • kesulitan melihat di satu atau kedua mata
  • pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.

Bagaimana stroke didiagnosis dan dievaluasi?

Langkah pertama dalam menilai pasien stroke adalah menentukan apakah pasien mengalami stroke iskemik atau hemoragik sehingga pengobatan yang tepat dapat dimulai. CT scan atau MRI kepala biasanya merupakan tes pertama yang dilakukan.

  • Computed tomography (CT) kepala: Pemindaian CT menggabungkan peralatan sinar-X khusus dengan komputer canggih untuk menghasilkan beberapa gambar atau gambar bagian dalam tubuh. Dokter menggunakan CT kepala untuk mendeteksi stroke dari gumpalan darah atau pendarahan di dalam otak. Untuk meningkatkan deteksi dan karakterisasi stroke, CT angiografi (CTA) dapat dilakukan. Dalam CTA, bahan kontras dapat disuntikkan secara intravena dan gambar diperoleh dari pembuluh darah otak. Gambar yang mendeteksi aliran darah, yang disebut perfusi CT (CTP), dapat diperoleh pada saat yang sama. Kombinasi CT, CTA dan CTP dapat membantu dokter memutuskan terapi terbaik untuk pasien yang mengalami stroke.
  • MRI kepala: MRI menggunakan medan magnet yang kuat, pulsa frekuensi radio dan komputer untuk menghasilkan gambar detail organ, jaringan lunak, tulang, dan hampir semua struktur tubuh internal lainnya. MR juga digunakan untuk gambar pembuluh darah otak, prosedur yang disebut MR angiografi (MRA). Gambar aliran darah diproduksi dengan prosedur yang disebut MR perfusion (MRP). Dokter menggunakan MRI kepala untuk menilai kerusakan otak akibat stroke.

Untuk membantu menentukan jenis, lokasi, dan penyebab stroke serta menyingkirkan gangguan lain, dokter dapat menggunakan:

Tes darah.

  • Elektrokardiogram (EKG, EKG): Elektrokardiogram, yang memeriksa aktivitas listrik jantung, dapat membantu menentukan apakah masalah jantung menyebabkan stroke.
  • Ultrasonografi karotid / ultrasonografi Doppler: Pencitraan ultrasonografi melibatkan pemaparan bagian tubuh terhadap gelombang suara frekuensi tinggi untuk menghasilkan gambar bagian dalam tubuh. Dokter menggunakan teknik ultrasound khusus yang disebut USG Doppler untuk memeriksa penyempitan dan penyumbatan di dua arteri karotis tubuh, yang terletak di setiap sisi leher dan membawa darah dari jantung ke otak. Ultrasonografi Doppler menghasilkan gambar terperinci dari pembuluh darah ini dan informasi tentang aliran darah.
  • Angiografi serebral. Angiografi adalah tes medis yang dilakukan dengan salah satu dari tiga teknologi pencitraan — sinar-X, CT atau MRI, dan dalam beberapa kasus bahan kontras, untuk menghasilkan gambar pembuluh darah utama di otak. Angiografi serebral membantu dokter mendeteksi atau mengkonfirmasi kelainan seperti gumpalan darah atau penyempitan pembuluh darah.

Bagaimana cara mengobati stroke?

Stroke adalah keadaan darurat medis. Perawatan segera dapat menyelamatkan nyawa dan mengurangi kecacatan. Pengobatan tergantung pada tingkat keparahan dan jenis stroke. Pengobatan akan fokus pada memulihkan aliran darah untuk stroke iskemik dan mengendalikan perdarahan dan mengurangi tekanan pada otak pada stroke hemoragik.

Jika stroke disebabkan oleh gumpalan darah, pasien mungkin dapat menerima obat penghilang gumpalan darah seperti aktivator plasminogen jaringan (t-PA) untuk melarutkan bekuan darah dan membantu mengembalikan aliran darah ke area otak yang rusak. Obat penghilang gumpalan darah, yang hanya dapat diberikan dalam beberapa jam pertama serangan stroke, biasanya diberikan secara intravena oleh petugas medis darurat atau di departemen darurat rumah sakit.

Pasien juga dapat menerima obat pengencer darah seperti aspirin atau warfarin (juga disebut dengan nama merek, Coumadin®), heparin atau clopidogrel (juga disebut dengan nama merek Plavix®).

Baca juga: Obat stroke ringan ampuh

Perawatan stroke lainnya termasuk:

Pembedahan untuk mengangkat darah dari sekitar otak dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak.

Perawatan vaskular intrakranial: Terapi endovaskular adalah prosedur invasif minimal yang digunakan untuk meningkatkan aliran darah di arteri dan vena otak. Dalam terapi endovaskular, kateter yang dipandu gambar dinavigasi melalui pembuluh darah tubuh ke otak untuk memberikan:

  • Obat stroke untuk melarutkan gumpalan darah.
  • Retriever mekanik dan sistem aspirasi yang membantu menghilangkan gumpalan darah atau serpihan di arteri serebral. perangkat seperti balon, yang digunakan untuk membuka pembuluh darah yang sangat menyempit, dan stent, tabung kecil yang digunakan untuk menjaga pembuluh darah tetap terbuka. Dalam prosedur ini, yang digunakan untuk meningkatkan aliran darah di arteri karotid yang memasok darah ke otak, kateter berujung balon dipandu ke tempat arteri sempit atau tersumbat dan menggembung untuk membuka pembuluh. Sebuah tabung kawat kecil yang disebut stent dapat ditempatkan di arteri untuk membantu membuatnya tetap terbuka. gulungan logam kecil untuk memperbaiki aneurisma pecah di arteri serebral Setelah stroke, banyak pasien akan menerima rehabilitasi pasca stroke untuk mengatasi kecacatan yang mungkin terjadi akibat stroke. Perawatan pasca stroke juga dapat mencakup upaya untuk mencegah stroke lainnya dengan mengendalikan atau menghilangkan faktor risiko seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan diabetes.

Harga Obat 295.000

Paket obat stroke dari De nature yang aman dan berkualitas merupakan herbal terpercaya dalam penyembuhan sakit akibat penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan stroke.

Herbal Stroke De Nature, terdiri dari:

Obat Morici dan Centiloss Herbal de Nature

KHASIAT :

Menyembuhkan stroke iskemik dan hemoragik

Mengobati stroke ringan dan berat

Mengatsi penyumbatan pembuluh darah

  • IZIN BPOM RI :
  • CENTILLOS : POM TR 163 394 881
  • MORICI : TR163395031
  • IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2
  • BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI
  • LULUS UJI CPOTB

DETAIL PRODUK :

1 Botol Morici isi 50 Kapsul

1 Botol Centiloss Isi 50 Kapsul

ATURAN PAKAI :

Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Stroke dan 2 kapsul Centiloss

Cara Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap

  • Nama Lengkap:
  • Alamt Lngkap :
  • Kode pos:
  • no hp :

Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0877 2451 6111 dan 0821 3861 5111

TUNGGU APALAGI PESAN OBATNYA SEKARANG JUGA...!!!

Last pos: http://sellerdenature.over-blog.com/2019/08/nama-obat-stroke-di-apotik-yg-murah-manjur.html https://sellerdenatureindonesia.blogspot.com/2019/08/apa-saja-obat-stroke-di-apotik-kimia.html http://iniobatbagus.blogg.org/nama-obat-stroke-di-apotik-a169078768 https://sellerdenature.doodlekit.com/blog/entry/5203899/obat-untuk-stroke-di-apotik http://sellerdenatureindonesia.weebly.com/home/obat-penyakit-stroke-di-apotik https://sites.google.com/view/obat-stroke-yang-ada-di-apotik http://sellerdenature.mystrikingly.com/blog/obat-stroke-yang-dijual-di-apotik https://works.bepress.com/seller-denature/14/ https://medium.com/@denatureseller/pilihan-pengobatan-penyakit-stroke-e748e2e9212d https://denatureseller.wixsite.com/mysite/post/jenis-pengobatan-penyakit-stroke

Repository

https://denatureseller.wixsite.com/mysite/post/jenis-pengobatan-penyakit-stroke

Project Slug

kumpulan-obat-stroke-yang-ampuh

Last Built

7 months ago failed

Maintainers

Home Page

http://sellerdenature.com/

Badge

Tags

pengobatan, penyakit, jenis, stroke

Project Privacy Level

Public

Short URLs

kumpulan-obat-stroke-yang-ampuh.readthedocs.io
kumpulan-obat-stroke-yang-ampuh.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master