Versions

Description

Cara Mengobati Kencing Sakit Keluar Nanah Banyak - Ciri penyakit keluar nanah dari kemaluan pria yang di sebut penyakit kelamin Gonore atau kencing nanah adalah penyakit kelamin yang bisa ditularkan melalui seks oral, anal atau vaginal. Penyakit ini tidak memunculkan gejala setelah beberapa minggu terinfeksi. Bila tidak diobati akan menyebabkan komplikasi. Pengobatan antibiotik merupakan obat kencing nanah yang harus dilakukan agar bakteri tidak menyebar sehingga pasien bisa sembuh.

Bila telah didiagnosis menderita gonore, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, seperti:

Minum obat antibiotik lengkap sesuai dengan resep dokter hingga Anda benar-benar dinyatakan sembuh. Untuk sementara, jangan berhubungan seks saat Anda menjalani perawatan. Bila Anda mendapat pengobatan satu dosis antibiotik, tunggu setidaknya tujuh hari setelah obatnya habis sebelum berhubungan seks, dan gunakan alat kontrasepsi. Pastikan pasangan Anda juga periksa ke dokter untuk mengetahui apakah infeksi sudah menyebar ke orang lain atau tidak, walaupun pasangan Anda tidak mengalami gejala. Hubungi dokter bila gejala terus berlanjut atau timbul gejala baru. Anda mungkin memerlukan obat antibiotik lain dan tes lebih lanjut. MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG PENYAKIT SEKSUAL GONORE

Tidak banyak orang menyadari bahwa mereka memiliki gonore karena penyakit ini jarang menunjukkan gejala apapun. Gonore paling sering terjadi pada orang yang aktif secara seksual karena kondisi ini menyebar selama kontak seksual, namun gonore juga dapat mempengaruhi bayi. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi faktor risiko Anda. Silakan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

PENYAKIT SEKSUAL Gonore adalah infeksi bakteri yang dapat menular dari orang ke orang ketika Anda melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi, atau melakukan kontak dengan cairan tubuh mereka. Gonore juga dapat menular dari ibu kepada anak dalam kandungan

Gejala ciri ciri gonore (penyakit kencing nanah)

Gejala kencing nanah/gonore bervariasi dan diperkirakan sekitar 30 – 60% tidak menimbulkan gejala terutama pada wanita. Gejala gonorrhea pada pria dan wanita berbeda karena perbedaan anatomi kelamin.

Ciri kencing nanah atau Gonore pada Pria :

Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah. Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari. Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini. Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah. Terdapat bengkak dan merah pada penis Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata Ciri kencing nanah atau Gonore pada Wanita :

Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain :

80 % tidak menimbulkan gejala Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge) Nyeri abdomen Kronis Nyeri saat kencing (disuria) Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks. Gatal – gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus. Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul

Ada beberapa kasus juga pada wanita tidak ditemukan tanda-tanda sama sekali , baru bisa terlihat apabila pasangan yang sudah berhubungan dengannya terkena pernyakit kencing nanah ini.

Gonore sebagian besar mempengaruhi uretra, rektum, atau tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat mempengaruhi organ reproduksi.

Dibanding pria, wanita lebih berisiko terkena komplikasi jangka panjang bila infeksi Gonore tidak diobati. Infeksi ini nantinya akan menyerang saluran reproduksi wanita dan melibatkan rahim, saluran tuba, dan indung telur. Kondisi ini dikenal dengan radang panggul (PID). Kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim) juga bisa terjadi dan membahayakan nyawa.

Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Bakteri ini tertarik pada selaput lendir dari tubuh Anda atau pada daerah hangat dan lembap di saluran reproduksi Anda, seperti leher rahim, saluran rahim, dan saluran tuba pada wanita, dan di uretra pada wanita dan laki-laki. Dalam lingkungan ini, bakteri dapat tumbuh dan berkembang biak. Bakteri Neisseria gonorrhea sering tertular dari satu orang ke orang lain selama kontak seksual, termasuk pada hubungan oral, anal, atau vagina.

Resiko orang terjangkit gonore Ada banyak faktor risiko untuk gonore, seperti: Aktif secara seksual di masa muda Memiliki pasangan seks yang baru Memiliki banyak pasangan seks Pernah didiagnosis gonore sebelumnya Memiliki infeksi menular seksual lainnya Diagnosis gonore

Untuk mendiagnosis bahwa Anda memiliki bakteri gonore, dokter akan menganalisis sampel sel yang dikumpulkan oleh tes urine untuk membantu mengidentifikasi bakteri dalam uretra Anda. Dokter mungkin juga menggunakan alat tes, seperti swab tenggorokan, uretra, vagina, atau rectum Anda, untuk mengidentifikasi jika Anda memiliki bakteri.

Wanita dapat menggunakan peralatan pengujian di rumah untuk memeriksa apakah mereka memiliki gonore. Peralatan pengujian rumah termasuk swab vagina untuk pengujian sendiri. Sampel ini kemudian dikirim ke laboratorium tertentu untuk pengujian. Anda kemudian dapat melihat hasil Anda secara online atau mengetahinya dengan menelpon laboratorium.

Beberapa orang yang menderita gonore juga bisa terkena klamidia. Oleh karena itu, pengobatan gonore juga mencakup antibiotik yang efektif dalam mengobatinya

Statistik gonore

Pada tahun 2014, ada hampir 35.000 kasus baru gonore di Indonesia. Kencing nanah lebih umum pada orang muda dari orang tua, khususnya perempuan berusia 16-19 dan pria usia 20-24. Sepersepuluh dari laki-laki dengan gonore tidak memiliki gejala apapun. Setengah dari semua wanita dengan gonore tidak memiliki gejala apapun.

Bagaimana penularan gonore Anda dapat terinfeksi dengan gonore dengan memiliki vagina tanpa kondom, anal atau oral seks atau dengan berbagi mainan seks (tanpa mencuci mereka atau menutupi mereka dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan).

Siapa saja yang aktif secara seksual bisa mendapatkan gonore. Anda hanya akan tahu pasti apakah Anda sudah mendapatkannya dengan melakukan tes. Anda harus diuji jika Anda berpikir bahwa Anda / pasangan Anda memiliki gejala gonore; jika Anda / pasangan Anda telah melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan orang lain; jika Anda memiliki infeksi menular seksual; jika Anda mendengar bahwa salah satu mitra seksual Anda memiliki infeksi menular seksual; jika Anda diberitahu oleh profesional kesehatan bahwa sel-sel leher rahim Anda meradang atau bahwa ada debit yang tidak biasa; jika Anda sedang hamil atau berencana untuk hamil. Gonore adalah lebih umum di antara orang-orang muda dari orang tua, khususnya perempuan berusia 16-19 dan pria usia 20-24.

Gonore pada ibu hamil Hal ini juga mungkin bagi perempuan yang hamil dan memiliki gonore untuk menularkan infeksi tersebut kepada bayi mereka saat melahirkan. bayi biasanya mulai menunjukkan gejala konjungtivitis di mata mereka (mata mereka akan terlihat bengkak dan merah, dengan debit nanah seperti tebal) dalam beberapa minggu pertama setelah mereka lahir. bayi aman dapat diobati dengan obat tetes mata obat atau salep dan antibiotik untuk menghindari kebutaan. Ibu dapat mengobati gonore mereka dengan antibiotik bahkan jika mereka hamil atau menyusui. Antibiotik tidak akan menyakiti bayi.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil tes? Anda harus menunggu antara beberapa jam sampai dua minggu untuk hasil Anda, tergantung pada klinik. (Beberapa klinik kesehatan seksual sekarang memiliki laboratorium hasil yang cepat di situs.)

Pengobatan Gonore yang Dilakukan Pada pengobatan awal penyakit gonore bisa diobati dengan antibiotik. Beberapa Orang yang menjalani pengobatan awal, yaitu:

Seseorang yang memiliki tes gonore positif Seseorang yang berhubungan seks dalam 60 hari terakhir dengan seseorang yang didiagnosis menderita gonore Bayi baru lahir yang ibunya menderita gonore Obat Gonore dengan antibiotik Pengobatan untuk Penyakit gonore (kencing nanah)

Gonore tidak menyebabkan masalah jangka panjang jika diobati pada awal infeksi. Namun, bila penyakit ini tidak diobati tentu dapat menyebabkan banyak komplikasi. Pasalnya, infeksi gonore dapat menyebar ke bagian tubuh lain selain alat kelamin, yaitu persendian, kulit, jantung, atau darah. Ini disebut juga dengan infeksi gonokokal diseminata (DGI) dan pasien memerlukan rawat inap dan pengobatan antibiotik yang biasanya diberikan melalui infus.

Bagaimana pengobatan gonore bekerja?

Antibiotik untuk bekerja gonore dengan membunuh bug dan menghentikan mereka dari replikasi / mengalikan.

Setelah pengobatan gonore, apa yang harus saya harapkan?

Setelah pengobatan Anda akan melihat gejala Anda mulai untuk meningkatkan, jika Anda mengalami salah. Gejala biasanya jelas dalam minggu pengobatan, jika Anda masih mengalami gejala daripada Anda harus berkonsultasi klinik di mana Anda menerima pengobatan untuk saran lebih lanjut.

Hal ini juga baik untuk menindaklanjuti pengobatan dengan ‘uji obat’ untuk memeriksa bahwa Anda sekarang jelas dari setiap IMS, ini dapat diatur melalui website kami atau melalui klinik mana Anda memperoleh pengobatan. menindaklanjuti tes ini biasanya dilakukan 2-4 minggu setelah pengobatan.Anda harus menghindari kontak seksual lebih lanjut sampai Anda dan pasangan Anda telah diperlakukan dengan baik.

Berikut beberapa macam obat antibiotik yang digunakan untuk menyembuhkan gonore.

Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah. Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi. Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg sebagai tambahan dosis tunggal cetriaxone untuk mengobati radang panggul (PID). Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir untuk mencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore.

UNTUK LEBIH JELASNYA HUBUNGI CALL/SMS 082138608050 / 087736638767 BBM: BY REQUEST WhatSApp : 082138608050

Contoh Konfirmasi Pemesanan

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Fara Estiani # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # Obat Gonore # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Fara Estiani Kirim via SMS ke 082138608050 Atau Ke 087736638767 WhatSApp : 082138608050

Pengiriman

Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE, J&t dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

Kami Memberikan Jaminan Kalau Tidak Sampai Uang Kembali 100%

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Sudah Kami Jelaskan Kami Memberikan Jaminan Untuk Pemesanan Anda Sampai Alamat,Jika Tidak Sampi Uang Kembali 100% dan kami tidak menerima pertanyaan:

INFORMASI SELENGKAPNYA Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082138608050

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan.

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI https://obatkencingnanahpria.atavist.com/cara-mengobati-kencing-sakit-keluar-nanah

Repository

https://obatkencingnanahpria.atavist.com/cara-mengobati-kencing-sakit-keluar-nanah

Project Slug

kencing-sakit-dan-keluar-nanah-banyak

Last Built

6 months, 1 week ago failed

Maintainers

Home Page

https://obatkencingnanahpria.atavist.com/

Badge

Tags

dan, kencing, sakit, keluar, nanah, banyak

Project Privacy Level

Public

Short URLs

kencing-sakit-dan-keluar-nanah-banyak.readthedocs.io
kencing-sakit-dan-keluar-nanah-banyak.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version