Versions

Build a version

Description

PT. Garansindo Inter Global dan PT. Wika industry sudah siap memproduksi skuter matic listik Gesits ini. Produksi ini akan di lakukan di tahun 2018 tempatnya di kompleks Wika Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Produksi pada tahap awal ini sekitar 50 ribu unit skuter matic listrik Gesits (http://redrocksbluesky.com/garansindo-siap-mengeluarkan-motor-listrik-lokal-pertama-di-indonesia-gesits/).

Tahap awal pada tahun 2018 ini, pabrik PT. WIka mulai memproduksi 50 ribu unit motor pertahunnya, kemudian di tahun berikutnya akan meningkat dan selalu di kembangkan terus menerus hingga mencapai 100 ribu unit pertahunnya. Hasil produksi semuanya akan di tampung di gudang yang luasnya mencapai 1.400 meter persegi.

Penandatangan kerja sama ini sudah di lakukan oleh dirut Wikon Fery Hendriyanto, dirut GTI Harun sech, dan rector ITS prof.ir Joni Hermana. M. Sc. ES semua itu sudah di saksikan oleh menristek Prof. H. Mohamad Nasir tidak hanya itu saja namun ada juga CEO Garansindo Group.

Dengan penandatangan ini maka produksi Gesits sudah di dukung oleh dari ketiga pihak yang mempunyai kekuatan dari anak bangsa di Indonesia.

Repository

http://www.plimbi.com/news/168539/garansindo-harga-motor-listrik-yang-murah-namun-tidak-murahan, https://www.kompasiana.com/davidraka/59d5fb0213d60a2717515dc2/alasan-garansindo-meminang-volvo

Last Built

1 month ago failed

Owners

Badge

Project Privacy Level

Public

Short URLs

garansindo.readthedocs.io
garansindo.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master