Versions

Description

RESPON DARURAT UNICEF TERHADAP GEMPA BUMI DI LOMBOK DAN SUL AWESI TENGAH PADA TAHUN 2018 Capaian hasil :

76.000 anak usia 5-18 tahun melanjutkan pendidikan mereka dengan materi yang sesuai usia di ruang belajar sementara.

Lebih dari 19.000 anak mendapat manfaat dari dukungan psikososial, melalui kemitraan dengan Kementerian Sosial dan lembaga sosial masyarakat. Sepuluh ruang ramah anak memfasilitasi pekerjaan ini dan menyediakan tempat untuk menyatukan kembali anak-anak yang terpisah dan tidak didampingi keluarga mereka https://www.wuryantoro.com/2019/10/cara-berhenti-donasi-unicef-terbaru.html

Lebih dari 100.000 pengungsi mendapat manfaat dari peningkatan pasokan air dan layanan sanitasi.

UPAYA UNICEF MENGHASILKAN BUKTI DENGAN PARA MITRA PADA TAHUN 2018

Produksi 34 Snapshot Provinsi yang mensintesiskan data indikator-indikator kunci terkait Anak dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG), dan digunakan untuk menyelaraskan Rencana Pembangunan provinsi dan Rencana Aksi SDG dengan kerangka kerja SDG nasional.

Peluncuran laporan dasar tentang SDG 4 (pendidikan berkualitas), berisi status dari 10 target pendidikan di tingkat nasional.

22.000 anak usia sekolah dasar di Jawa Barat mengikuti survei mengenai kebahagiaan mereka, melalui kerja sama dengan Biro Pusat Statistik dan Universitas Islam Bandung. Hasilnya membentuk basis Indeks Kesejahteraan Anak, sebuah alat yang berguna untuk menyediakan informasi bagi pembuatan kebijakan.

Sistem informasi masyarakat yang mendukung perencanaan berbasis bukti untuk anak-anak, serta mendorong transparansi dan akuntabilitas dalam pembangunan desa, diintegrasikan ke dalam peraturan Menteri Desa yang baru (No. 16/2018) tentang prioritas pemanfaatan dana desa.

Repository

https://github.com/dofollowfree/test-wuryantoro.git

Project Slug

donasi-cara

Last Built

1 month, 1 week ago failed

Maintainers

Home Page

https://www.wuryantoro.com/

Badge

Tags

Project has no tags.

Project Privacy Level

Public

Short URLs

donasi-cara.readthedocs.io
donasi-cara.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master