Versions

Description

Cara menyembuhkan kutil kelamin pria - Ternyata bawang putih bisa untuk obati kutil kelamin, Di jaman yang serba canggih ini, minat orang terhadap pengobatan suatu penyakit dengan memanfaatkan bahan alami semakin meninggkat. Hal ini di picu karena selain lebih praktis, penggunaan bahan alami sebagai alternatif pengobatan suatu penyakit juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Beberapa Bahan Alami Untuk Mengobati Kutil Kelamin Disini kami CV. De Nature Indonesia akan memberikan informasi mengenai Beberapa Bahan Alami Untuk Mengobati Kutil Kelamin. Selain informasi mengenai bahan alami untuk kutil kelamin, akan sedikit kami jelaskan pula mengenai penyakit kutil kelamin.

Penyakit Kutil Kelamin?

Penyakit Kutil Kelamin adalah salah satu penyakit seksual menular yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Virus Human Papilloma Virus ini menular melalui kontak kulit dengan kulit, pada saat aktivitas seksual dengan seseorang yang terjangkit virus ini.

Seperti Apa Penyakit Kutil Kelamin? Kutil kelamin sebagian besar berukuran sangat kecil, sehingga akan sulit terlihat. Biasanya penderita yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal gatal di sekitar daerah genital. Kutil Kelamin dapat tumbuh satu per satu juga dapat tumbuh secara berdekatan atau berkelompok.

Kutil Kelamin Pada Pria : Kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar.

Kutil Kelamin Pada Wanita : Kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.

Gejala Kutil Kelamin Beberapa Bahan Alami Untuk Mengobati Kutil Kelamin – Kebanyakan kutil hanyalah sebuah pertumbuhan kulit yang tidak menyenangkan. Kadang-kadang kutil terjepit dan berdarah jika kutil terletak pada wajah dan kepala. Kutil plantar dapat menyebabkan nyeri saat melangkah.Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Gejala kutil kelamin pada pria : Mengalami benjolan pada bagian kelamin/kemaluan. Akan mengalami pembengkakan pada bagian alat vital. Akan mengalami bintik dengan warna merah muda. Akan mengalami rasa sakit saat berhubungan intim. Akan mengelami rasa sakit saat buang air kecil. Akan mengalami rasa terbakar pada bagian kelamin.

Gejala kutil kelamin pada pria :

Saat berhubungan intim mengalami pendarahan. Timbul gatal gatal pada area kelamin / kemaluan. Muncul rasa tidak nyaman pada kelamin / kemaluan. Keputihan yang abnormal. Bintik – bintik di seputar kelamin / kemaluan. Rasa sakit saat berhubungan badan. Beberapa Pilihan Pengobatan Kutil Kelamin Sendiri

Terapi biasanya berhasil meski tidak selalu, dan tidak semua kutil membutuhkan terapi. Terapi itu sendiri dapat menyebabkan masalah, seperti nyeri, infeksi dan bekas. Kutil yang tidak menyebabkan nyeri tidak membutuhkan terapi. Penyebaran virus harus dihindari, misalnya, dengan memastikan kutil tertutup saat berenang di tempat umum, menggunakan ruang loker atau kamar mandi umum.

Beberapa Bahan Alami Untuk Mengobati Kutil Kelamin Terapi tergantung pada lokasi kutil. Kutil di lengan, tangan, dan kaki dapat diterapi dengan larutan asam salisilat. Larutan ini diberikan pada kutil setiap malam dan setiap pagi sampai kulit mati mengelupas. Kutil kaki dapat diterapi dengan 40% plaster asam salisilat. Kutil datar sering diobati dengan pengelupas kulit menggunakan krim tretinoin atau 5-fluorouracil.

Kutil kelamin hampir selalu membutuhkan pemeriksaan dokter pada kedua pasangan. Terapi biasanya menggunakan agen pengelupas. Jika terapi ini tidak bekerja, dokter Anda dapat memberikan obat yang lebih kuat, seperti krim imiquimod atau asam trikoroasetat. Terapi lain seperti pembekuan, injeksi kutil dengan obat yang memicu sistem imun, operasi pemotongan kutil, dan membakar kutil dengan laser atau listrik.

Tes yang biasa dilakukan untuk kutil

Dokter akan mendiagnosis kutil dengan memeriksa kulit. Jika diagnosis kurang jelas, dokter dapat mengangkat sebagian kecil kutil (biopsi) untuk diperiksa di bawah mikroskop. Pengobatan kutil di rumah

Berikut adalah gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi kutil Kelamin:

Cuci tangan Anda setelah memegang kutil untuk menghindari penyebarannya Hubungi dokter Anda jika kutil Anda tidak dapat diobati dengan larutan asam salisilat tanpa resep Hubungi dokter Anda jika kutil Anda tidak membaik setelah beberapa minggu terapi

Selain itu, untuk mencegah kutil, Anda harus:

Jangan menggigit kuku Anda. Kutil lebih sering muncul pada kulit yang rusak. Menggigit kulit sekitar kuku membuka pintu bagi virus Jangan mengorek kutil. Mengorek dapat menyebarkan virus Perawatan kulit. Untuk menghindari penyebaran virus, jangan menyikat, memotong atau mencukur area sekitar kutil. Jika Anda harus bercukur, gunakan pisau cukur elektrik Jangan berbagi barang pribadi. Virus dapat ditularkan dari barang pribadi orang dengan kutil Hindari kontak langsung dengan kutil. Termasuk kutil Anda sendiri Cuci tangan Anda setelah menyentuh kutil atau permukaan seperti peralatan olahraga umum Jaga kebersihan dan kekeringan kaki Anda. Gantilah sepatu dan kaos kaki Anda per hari Gunakan sepatu atau sandal di tempat yang umum dengan paparan virus penyebab kutil, seperti sekitar kolam renang atau kamar mandi tempat olahraga. Bahan alami untuk membantu penderita kutil

Obat Kutil Kelamin Dari Bahan Alami Lidah Buaya. Lidah buaya dapat digunakan sebagai sarana cara mengobati kutil kelamin secara alami selain mudah didapatkan karena biasanya tersedia dimana-mana. Tanama yang satu ini sudah cukup dikenal lama sebagai obat alami untuk mengobati jenis luka, begitu juga pada jengger ayam atau kutil kelamin. Ambil lidah buaya, kemudian buka kulit dan ambil isinya, gosokkan pada daerah yang terkena jengger ayam atau kutil kelamin. Asam malat di dalam lidah buaya membantu dalam pembakaran jaringan kulit di daerah yang ditumbuhi kutil. Gunakan lidah buaya seperlunya dan ulangi penggunannya. Beberapa Bahan Alami Untuk Mengobati Kutil Kelamin.

Obat Kutil Kelamin Dari Bahan Alami Buah nanas. Cara mengobati kutil kelamin secara alami menggunakan buah nanas dapat menghilangkan jengger ayam pada wanita atau pada daerah mis v juga bisa menggunakan buah nanas. Asam dan enzim di dalam buah ini cukup berpengaruh dalam menghilangkan kutil kelamin. Caranya cukup mudah terapkan langsung buah nanas tersebut pada daerah yang terkena jengger ayam atau kutil kelamin. Namun jangan lupa terlebih dahulu kupaslah kulitnya.

Obat Kutil Kelamin Dari Bahan Alami Pisang dan Kulit Lemon. Kulit pisang dan lemon sangat berguna untuk menghilangkan kutil kelamin. Tempelkan salah satunya sebelum terlelap tidur. Komponen kimia yang ditemukan dalam kulit pisang dapat menghilangkan kutil dari area tubuh Anda. Sedangkan, kulit lemon juga dapat digunakan untuk menghilangkan kutil dengan bantuan dari minyak yang ditemukan di kulitnya.

Obat Kutil Kelamin Dari Bahan Alami Minyak Jarak. Memanfaatkan minyak jarak. Minyak ini telah digunakan selama berabad-abad untuk sejumlah manfaat medis. Jika Anda tidak tahan dengan bau yang ditimbulkannya (yang cukup tajam!), campur dengan minyak lain yang baunya enak, seperti peppermint. Ada sejumlah variasi cara untuk mengaplikasikan metode ini: Rendam kapas ke dalam Minyak ini lalu tempelkan ke kutil. Ganti tempelan kurang lebih tiga kali sehari, atau sesuai kebutuhan. Membuat pasta dengan soda kue lalu oleskan pada kutil. Oleskan kembali setiap beberapa jam. Untuk menghindari pasta mengenai pakaian, tutup dengan kain kasa atau perban. Obat Kutil Kelamin Dari Bahan Alami Minyak Tea Tree.

Menggunakan minyak tea tree. Jika Anda tahu bahwa minyak ini efektif untuk memerangi jerawat, ia juga memiliki fungsi yang sama untuk kutil kelamin — dengan sensasi terbakar yang lebih sedikit dibandingkan cuka sari apel. Penelitian masih dilakukan, tapi cukup menjanjikan.

Tempelkan minyak ini seperti halnya menggunakan minyak jarak. Kapas yang sudah direndam dibiarkan menempel pada kutil sepanjang hari (dan malam) sampai benar-benar menghilang. Lamanya penggunaan bergantung pada ukuran kutil. Biasanya berlangsung berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. Beberapa Bahan Alami Untuk Mengobati Kutil Kelamin.

Obat Kutil Kelamin Dari Bahan Alami Cuka Sari Apel. Menggunakan cuka sari apel. Setelah berbelanja singkat di supermarket, Anda siap mengatasi masalah menjengkelkan ini. Jika Anda sanggup menahan sakit, cukup oleskan sedikit ke kapas (seperti menggunakan minyak jarak) dan tempelkan pada kutil semalaman. Cuci bersih keesokan paginya. Kutil akan hilang sepenuhnya (dengan perbedaan yang tampak nyata dalam hitungan jam) dalam 2–3 minggu.

Metode ini mungkin agak menyakitkan. Jika Anda sudah mencoba untuk membiarkannya semalaman tetapi tidak dapat menahan rasa terbakar yang muncul, tempelkan pada kutil dengan penambahan waktu 15 menit secara bertahap sepanjang hari.

Obat Kutil Kelamin Dari Bahan Alami Minyak Vitamin E dan Bawang Putih. Memanfaatkan minyak vitamin E dan bawang putih. Bawang putih ibarat lakban di dapur, jika Anda tidak ingin menghindari pengobatan barat (dan vampir), bawang putih adalah pilihan yang tepat. Adapun pengganti minyak vitamin E adalah minyak ikan (mengandung vitamin E dosis tinggi)).

Untuk metode ini, oleskan kutil dengan minyak secukupnya. Kemudian tutupi area tersebut dengan gerusan bawang putih. Tempelkan kasa ke atas kutil (dan gerusan bawang putih) lalu biarkan selama 48 jam. Setelah waktu berlalu, buka kain kasa dan ulangi kembali pengobatan seperti di awal.

Virus kutil kelamin tidak bisa ditularkan melalui pelukan, ciuman, atau media perantara tertentu, misalnya alat makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini hanya bisa ditularkan melalui kontak antara kulit dengan kulit ketika berhubungan intim, termasuk seks anal, seks oral atau berbagi sex toys (alat bantu seks). Meski tidak terjadi penetrasi seksual, sentuhan antar kulit kelamin tetap berisiko menularkan virus.

Sebagian orang yang pernah terkena kutil kelamin hanya terjangkit kondisi ini sekali di dalam hidupnya, tapi sebagian orang lainnya bisa mengalami kambuh. Jarak waktu kambuhnya kutil kelamin bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Dengan menerima vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, kutil kelamin dapat dicegah.

Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual yang ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur. Penyakit ini sangat tidak menyebabkan nyeri serta tidak membahayakan jiwa penderitanya. Walau demikian, penyakit ini menimbulkan stres akibat benjolan yang tidak sedap dipandang mata.

Human papilloma virus (HPV) adalah penyebab kutil kelamin. Seseorang dapat terjangkit kutil kelamin melalui kontak antar kulit ketika dirinya melakukan hubungan seksual dengan orang lain yang sudah terinfeksi. Besarnya risiko tersebut adalah sebesar 66 persen. Karena itu kutil kelamin merupakan penyakit seksual yang cukup umum terjadi.

Walau sangat jarang terjadi, virus juga bisa menular ketika tangan seorang penderita kutil kelamin menyentuh area genital sendiri kemudian menyentuh area genital pasangannya. Selain itu, seorang ibu juga dapat menularkan virus kutil kelamin kepada bayinya selama proses persalinan. Sama seperti melalui tangan, kasus semacam ini juga jarang terjadi.

Jangan remehkan penyakit kutil kelamin karena kondisi ini merupakan penyebab utama kanker serviks pada wanita. Dan sekitar 90 persen kasus kutil kelamin disebabkan oleh HPV tipe 6 dan 11. Setelah masuk ke tubuh, virus HPV akan berdiam di dalam sel dan memperbanyak diri. Setelah itu, virus akan keluar dari sel inang dan menyerang sel lain yang sehat.

Kutil kelamin merupakan salah satu jenis infeksi menular seksual yang dianggap umum terjadi. Kondisi ini disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Terdapat lebih dari seratus jenis virus HPV, namun tidak semuanya menyebabkan kutil kelamin. Hanya sekitar 40 jenis saja yang ditularkan lewat kontak seksual.

Rentannya seseorang untuk tertular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko, seperti melakukan hubungan seksual dengan orang yang berbeda-beda tanpa mengenakan kondom, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak diketahui, dan aktif secara seksual sejak usia remaja. Selain itu, seseorang juga lebih rentan terkena kutil kelamin jika sebelumnya pernah menderita penyakit menular seksual lainnya.

Sumber :

https://readthedocs.org/profiles/salepkutilkelamin/ https://readthedocs.org/projects/salep-kutil-kelamin-yang-ampuh/ https://readthedocs.org/projects/salep-kutil-kelamin-di-apotik/ https://readthedocs.org/projects/salep-penghilang-kondiloma-akuminata/ https://readthedocs.org/projects/salep-penghilang-kutil-kemaluan/ https://readthedocs.org/projects/obat-kutil-kelamin-salep/

Repository

http://www.polri.org/forum/showthread.php?3333-Obat-kutil-kelamin-berupa-salep

Last Built

4 months ago failed

Owners

Home Page

http://www.polri.org/forum/showthread.php?3333-Obat-kutil-kelamin-berupa-salep

Badge

Tags

Cara menyembuhkan kutil kelamin pria

Project Privacy Level

Public

Short URLs

cara-menyembuhkan-kutil-kelamin-pria.readthedocs.io
cara-menyembuhkan-kutil-kelamin-pria.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master