Versions

Description

Cara paling mujarab mengatasi luka lecet di kemaluan pria dan wanita - Luka/lecet pada kemaluan tidak hanya menyerang pria,wanita pun rentang dengan gejala luka/lecet dikemaluan,pada wanita bisa dikarenakan kurangnya pemanasan saat hubungan seksual,karena jamur/bakteri,atau karena seks bebas yang tidak sehat sering berganti ganti pasangan seksual,yang berakibat tertular dari penderita lain.

Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda KONTAK KAMI CALL/SMS 082138608050 / 087736638767 WhatSApp : 082138608050

Bahaya, 4 Fase Sifilis Ini Belum Diketahui Banyak Orang, Apa Sajakah Itu? Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa penyakit sifilis terbagi menjadi 4 fase ataupun tahap dan fase sifilis pertama disebut dengan fase primer, fase sifilis kedua disebut dengan fase sekunder, fase sifilis ketiga disebut dengan fase laten dan fase keempat sifilis disebut dengan fase tersier dan tentunya masing-masing fase akan memiliki gejala-gejala yang berbeda-beda.

Lalu, apa sajakah gejala-gejala ataupun tanda dari fase sifilis? Dan berikut di bawah ini adalah penjelasan lengkapnya bagi Anda, diantaranya:

1. Fase Sifilis Primer Tahukah Anda bahwa selama fase sifilis pertama (primer) kebanyakan orang yang telah terinfeksi akan mengalami luka yang disebut lesi dan terkadang luka ini bisa terasa tidak menyakitkan yang bisa timbul pada alat kelamin maupun di dalam atau di sekitar mulut.Cara sangat ampuh mengatasi bahaya luka lecet di kemaluan pria dan wanita

Perlu Anda ketahui juga bahwa luka lesi tersebut jika dilihat secara seksama maka terlihat seperti luka yang terjadi yang berbentuk seperti gigitan serangga akan tetapi lesi tersebut tidak menimbulkan rasa sakit.

Perlu Anda catat bahwa jangan sesekali untuk melakukan hubungan seks ataupun menyentuh luka tersebut karena kemungkinan besar luka ini sangat menular, dan jika seseorang yang sudah terinfeksi tidak segera menerima perawatan maka infeksi nya akan berlanjut ke tahap selanjutnya yaitu fase sekunder.Cara sangat ampuh mengatasi bahaya luka lecet di kemaluan pria dan wanita

2. Fase Sifilis Sekunder Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa jika pasien tidak segera mendapatkan perawatan maka sifilis akan memasuki fase selanjutnya yaitu fase sifilis sekunder dan dimana fase sekunder ini biasanya dapat berkembang sejak 4-10 minggu setelah seseorang terinfeksi sifilis.

Selama tahap sekunder berkembang maka seseorang mungkin mengalami ruam kulit dan atau lesi membran mukosa dan luka tersebut bisa terjadi pada beberapa bagian tubuh seperti bisa terjadi di mulut, Miss V, atau bisa terjadi pada anus.

Biasanya juga ruam bisa terlihat seperti bintik-bintik berwana cokelat yang saat disentuh akan terasa kasar, bisa juga berwarna kemerahan yang bisa timbul pada telapak tangan atau bagian bawah kaki dan ruam tersebut tidak terasa gatal dan terkadang sangat samar sehingga seseorang tidak menyadarinya

Gejala lain yang mungkin akan dimiliki seseorang yang sudah terinfeksi termasuk mengalami demam, kelenjar getah bening yang membengkak, sakit pada tenggorokan, rambut rontok, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan (merasa sangat lelah).

Dan perlu Anda ketahui bahwa pada fase sifilis ini bisa bertahan selama satu sampai 3 bulan setelah seseorang terinfeksi sifilis dan jika seseorang tidak melakukan pengobatan maka kemungkinan besar sifilis bisa memasuki fase selanjutnya yaitu fase laten.

3. Fase Sifilis Laten Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa jika sifilis pada tahap sekunder tidak segera diatasi maka akan memasuki fase sifilis laten dan dimana pada fase ini penyakit sifilis seakan-akan tidak menimbulkan gejala sama sekali.

Dan perlu Anda ketahui bahwa pada sifilis fase laten mungkin bisa bertahan dalam diri seseorang selam 2 tahun dan pada fase ini juga sangat disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksual dengan penderita karena masih sangat menular, kemudian sifilis akan berlanjut ke tahap yang paling mengerikan dan berbahaya yaitu tahap tersier.

  1. Fase Sifilis Tersier

Tahukah Anda bahwa kebanyakan orang dengan sifilis yang tidak diobati maka suatu waktu akan mengembangkan sifilis tersier, dan bila hal itu terjadi maka kemungkinan besar dapat mempengaruhi dan merusak banyak sistem organ dalam tubuh yang berbeda-beda dan pastinya sangat fatal.

Karena hal tersebut bisa merusak jantung, pembuluh darah, otak, sistem saraf dan yang paling mengerikannya bisa mengakibatkan kematian sehingga hal tersebut jangan dianggap sebelah mata dan biasanya fase tersier akan terjadi 10-30 tahun setelah infeksi sifilis dimulai.

Beberapa penyakit penyebab luka Lecet Pada Kemaluan : 1. Penyakit Kelamin Sipilis

Jika anda merupakan orang yang aktif secara seksual dan sering bergonta ganti pasangan seks maka dapat dipastikan anda terserang penyakit kelamin ini. “Kelamin luka lecet setelah berhubungan intim” Hubungan seks yang tidak aman seperti lupa tidak menggunakan alat kontrasepsi (kondom) dan hubungan seks yang tidak sehat adalah penyabab utama penyakit sipilis.Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum.Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual.

2.Berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit Sipilis ini.

Penularan sipilis melalui jarum suntik biasanya diderita oleh para pengguna narkoba maupun pada penyuka seni merajag tubuh misalnya tato dan menindik telinga. “Obat untuk mengobati kemaluan luka lecet setelah berhubungan seksual” Penularan penyakit sipilis juga bisa dialami pada wanita hamil kepada bayi yang diakndungnya.Sipilis tidak menular melalui pemakaian kamar mandi yang sama,berbagi peralatan untuk makan yang sama,memegang pegangan atau gagang pintu yang sama, dan berbagi kolam renang yang sama.

Berikut gejala yang muncul di kemaluan jika memiliki infeksi menular seksual,: 1. Keluar cairan dari penis atau vagina

Cairan berwarna putih, kuning atau hijau yang keluar dari ujung penis bisa jadi tanda gonorrhea, terutama jika diikuti pula dengan rasa nyeri pada uretra atau rasa sakit saat buang air kecil.

  1. Ada benjolan di kemaluan

Pada sifilis primer, muncul seperti benjolan ada bagian yang keras tapi tidak sakit yang muncul di penis. Hal ini biasanya disertai dengan pembengkakan pada kelenjar getah bening di selangkangan.

  1. Nyeri di kemaluan atau rasa tidak nyaman

Nyeri atau ketidaknyamanan yang muncul saat buang air kecil ada kemungkinan merupakan tanda dari infeksi menular seksual, biasanya juga mengalami perubahan debit urine dari uretra.

  1. Ada lecet atau koreng di kemaluan

Adanya bintik-bintik merah yang gatal dan nyeri atau lecet kecil di penis merupakan tanda dari herpes genital. Awalnya muncul rasa sakit atau gatal-gatal terlebih dahulu dan 1-2 hari kemudian muncul lecet. Luka herpes juga bisa muncul di paha, skrotum (buah zakar) dan bokong.

  1. Adanya bintik-bintik cokelat di rambut sekitar kemaluan

Bintik kecil berwarna abu-abu kecokelatan pada rambut kemaluan bisa jadi merupakan tanda adanya investasi dari kutu kemaluan.

  1. Benjolan merah pada kemaluan dan skrotum

Lebih cepat maka lebih baik jangan tugu nanti nanti , bersegeralah melakukan pengobatan

Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda KONTAK KAMI CALL/SMS 082138608050 / 087736638767 WhatSApp : 082138608050

Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

https://bukatutupbotol.atavist.com/cara-paling-mujarab-mengatasi-luka-lecet-di-kemaluan-pria-dan-wanita

Repository

https://bukatutupbotol.atavist.com/cara-paling-mujarab-mengatasi-luka-lecet-di-kemaluan-pria-dan-wanita

Project Slug

cara-mengatasi-luka-lecet-di-kemaluan-pria-dan-wanita

Last Built

2 months, 2 weeks ago failed

Maintainers

Home Page

https://bukatutupbotol.atavist.com/

Badge

Tags

di, wanita, dan, pria, cara, mengatasi, luka, kemaluan, lecet

Project Privacy Level

Public

Short URLs

cara-mengatasi-luka-lecet-di-kemaluan-pria-dan-wanita.readthedocs.io
cara-mengatasi-luka-lecet-di-kemaluan-pria-dan-wanita.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version