Versions

Description

Pengaturannya sederhana: Anda ingin konten blog Anda menyenangkan untuk dibaca. Tidak selalu harus lucu, tetapi harus menyenangkan. Sekarang, katakanlah Anda akan menulis posting ini tentang bagaimana membuat konten Anda lebih menyenangkan untuk dibaca - bagaimana Anda memulainya? Bagaimana Anda mengatur audiens Anda siap untuk posting? https://cakmaman.com/

Ayo cari tahu. Berikut adalah dua opsi untuk baris pembuka untuk posting ini. Pilih satu, dan lihat apa yang terjadi:

  1. Saya berbelok, dan di sana berdiri, menderu dan mengerikan. Saya belum melihatnya dalam 5 tahun. Saya takut. (Klik di sini jika Anda memilih yang ini.)
  2. Saya memiliki mimpi wirausaha selama lima tahun, tetapi saya selalu berhasil mengabaikannya sampai suatu hari saya memutuskan untuk mempertimbangkannya. (Klik di sini jika Anda memilih yang ini.)

Kita semua memiliki selera yang berbeda, tetapi sebagai pembaca blog, saya mungkin akan mengambil kalimat pembuka pertama itu, dan terus membaca. Keingintahuan membuat saya bertanya-tanya apa yang terjadi selanjutnya, dan pilihan pertama adalah menyenangkan untuk dibaca. Namun, sebagai penulis, yang kedua lebih mudah untuk ditulis karena kedengarannya seperti awal yang bagus dan logis untuk konten blog yang informatif, atau posting blog yang menginspirasi. Memikirkan hal-hal dalam hal mendongeng bukanlah pengaturan default kami, terutama ketika menulis konten untuk blog kami.

Cara Membuat Konten Anda Menyenangkan Dibaca Saya bukan pelawak, dan tidak harus begitu. Menyenangkan membaca tidak selalu berarti lucu.

Pasti ada hari-hari saya merindukan kapal ketika membuat konten blog menyenangkan untuk dibaca, tetapi ada hari-hari saya sangat ingin, bahkan di bawah kendala waktu, untuk menulis sesuatu yang akan membuat pembaca senang, meskipun saya tidak memiliki keterampilan komedi. Inilah cara saya menulis konten blog yang menyenangkan untuk dibaca:

  1. Temukan inspirasi lucu dari orang luar. Terus terang, ayah saya telah memberi saya beberapa posting terbaik di blog pribadi saya sejauh menyangkut humor. Dia pria yang lucu tanpa berusaha menjadi, yang membuatnya semakin menggelikan. Dia mengatakan hal-hal lucu dalam situasi yang tidak berbahaya, dengan pengiriman yang benar-benar datar. Sekarang, Anda tidak akan menulis tentang ayah Anda di blog pemasaran Anda, tetapi Anda mungkin menemukan komentar lucu atau menjalani hidup yang bisa Anda selipkan dalam pekerjaan Anda dari orang-orang dan pengalaman dalam hidup Anda. Ini mengarah ke titik berikutnya ...
  2. Hal-hal yang biasa itu lucu. Jerry Seinfeld adalah contoh bagus menggunakan duniawi untuk humor. Dia bisa membuat orang tertawa dengan membicarakan hal-hal yang paling umum. Mengapa kita menertawakan itu? Yah, dia adalah pelawak yang hebat tentu saja, tetapi ada alasan lain: pembaca senang mengetahui ada orang lain seperti mereka. Kami mengaitkan pada gagasan bahwa orang lain frustrasi atau kesal tentang hal yang sama dalam kehidupan sehari-hari, dan kami tertawa bahwa seseorang merasakan hal yang sama. Terkadang tidak apa-apa menulis tentang hal-hal duniawi, hal yang menurut Anda tidak akan dibaca oleh pembaca Anda karena sangat jelas atau tidak penting. Sebutkan frustrasi dan gangguan kecil sebagai bagian dari posting blog Anda yang lebih besar, dan obati dengan sentuhan ringan untuk membantu pembaca Anda menertawakan frustrasi mereka. Anda pada dasarnya memberi pembaca, dengan konten blog Anda, alat untuk menemukan humor dalam situasi yang membuat frustasi saat mereka dihadapkan dengan itu. https://cakmaman.com/rumus-trapesium
  3. Berikan kiat cepat portabel. Sebuah posting blog yang memiliki 2.000 kata bisa banyak diproses. Memberi Anda kiat cepat atau ringkasan seukuran gigitan di seluruh pos Anda membuatnya lebih mudah dicerna. Ini sedikit seperti ruang putih mental: Anda kadang-kadang membutuhkan istirahat dari konsentrasi yang diperlukan untuk memproses konsep yang lebih besar dan rumit. Ini juga memberi penghargaan kepada pembaca yang mengandalkan pemindaian, terutama jika Anda secara visual membedakan tip cepat.
  4. Ambil kebebasan dengan gambar atau ide. Bagaimana jika William Shakespeare berbicara secara meremehkan tentang blog Anda? Dia mungkin saja memilikinya, dan kita memiliki gambar untuk membuktikannya. Menyandingkan gambar yang dikenal dengan teks yang mengejutkan adalah hal yang membuat internet meme. Meskipun Anda mungkin tidak membuat meme viral, Anda dapat membuat postingan Anda lebih mudah diingat jika Anda berbenturan dengan sebuah gambar yang akrab dengan pembaca dengan kata-kata yang tidak mereka harapkan.

tagihan shakespeare

  1. Buat benda atau konsep mati menjadi hidup. Dalam contoh kalimat pembuka kami, saya berpura-pura bahwa mimpi subvert adalah hal yang mengerikan yang harus dihadapi suatu hari nanti. Jika Anda berpikir (dan menulis) tentang benda mati seolah-olah itu adalah makhluk yang sebenarnya, Anda akan menemukan roda gigi tulisan Anda bergeser lebih mudah ke mode bercerita. Lebih menarik untuk membaca tentang mimpi yang tidak akan mati sebagai binatang raksasa yang besar daripada konsep yang samar-samar yang dipegang seseorang yang membutuhkan tiga poin aksi untuk dicapai. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk berpikir secara berbeda tentang suatu topik dan mendekatinya dengan ideologi baru.
  2. Dapatkan beberapa kartun. Pertimbangkan fakta bahwa Anda mungkin memiliki seseorang di tim Anda yang dapat menggambar kartun lucu. Gambarkan posting Anda sesekali dengan kartun atau sesuatu di samping gambar Anda yang biasa. Tidak ada seorang pun di tim Anda yang https://cakmaman.com/rumus-jajar-genjang/ tertarik? Coba BitStrips di Facebook, atau metode penghasil kartun lainnya. Kartun dan sketsa adalah cara yang bagus untuk menceritakan kisah di belakang

Repository

http://cakmaman.com

Project Slug

cakmanman

Last Built

9 months, 1 week ago failed

Maintainers

Home Page

https://cakmaman.com

Badge

Tags

blog, rumus

Project Privacy Level

Public

Short URLs

cakmanman.readthedocs.io
cakmanman.rtfd.io

Default Version

latest

'latest' Version

master